CLASS POTENTIAL ( LIGHT FURY ) [Dragon Nest]


Lama Tak jumpa, Sahabat NTGaming?
Bagaimana masi pada Main Dragon Nest?
Pengen Pensi? tapi Galau karena Susah cari game lain yang Selincah Dragon Nest?
Berarti kita sama gyahahahahahaha

Untuk Artikel kali ini, akhirnya Saya akan menambahkan Artikel yg bernama Class Potential.
Apa itu Class Potential? Artikel ini membahas kelebihan dan kekurangan Class yang sedang dibahas
Semoga Artikel ini dapat mengurangi "Diskriminasi" masalah yang sering muncul Di dunia Dragon nest.



Light Fury....
Berarti Amukan cahaya ( RIP ENGLISH )
Class yang Satu ini Merupakan Healer Tersantai, Ternyaman, dan Terimba sebelum Patch 3R ( cap 90 ).
kenapa TerImba? Healing Of Chakra CD hanya 10 Detik = Healing 4% Perdetik, nambah Atp yang wow + Def 50% ( koreksi jika saya salah ) tapi itu dulu kwkwkwkwk.
Di Patch 3R sekarang Light Fury Pensiun dari betapa dan sekarang Ilusinya yang betapa gyhahahahaha.


Ok skarang kita bahas dari Kelebihan apa yg dimiliki Light Fury di Patch 3R ini.

Pro :

1. Healnya Global


Biarpun di Patch 3R ini banyak Skill yang Mengalami Nerf, tetapi efek Skill LF masi Tetap Global, Contohnya Chakra Of Energy EX dan Chakra Of Miracle.
Berbeda dengan healer lain, yang harus mendekati darah yang Sekarat, LF hanya Tinggal picik Icon Chakra Energy, atau Chakra OF Miracle.
Penjelasan Tentang Chakra Energy :




2. Healer yang memiliki Banyak skill dodge

Fake Clog, Aerial Evasion, Plasma burst, Sunshine spark, Double jump, Chakra Illusion, Feint?
Mereka smua adalah skill penyelamat.



3. Satu-Satunya Healer yang Paling Berdamage 
  
AI Illusion, AI kucing Hitam yang super pedis, Animasi keren tapi Sakit ya Light Fury
Siapa lagi class yg bisa Spirit Ball Seperti Goku selain Light Fury.

ATPnya cuma 28K ini jaman2 susah

4. Gk kalah Ganteng Dari Cleric

 Ketawanya ketawa jahat, Tinggi, Kurus, benar2 Cowo ideal 


   

Contra :

1. Defnya sangat kecil

Tidak tau dipatch 3R ini ( patch 90 ) katanya smua armor disama ratakan mungkin hal ini menutupi Contra Class LF di cap sebelumnya.

2. Skill Curenya

Berbeda dengan Cure Relic punya saint, LF mempunya Skill Cure yang mempunyai AOE cukup kecil dan tidak bersifat spamable.


Membuild Equip Light Fury : 

1. Incarlah Patk usahakan boost terus sampe puncak ( sampe dompetmu kosong :) )
2. Ambil Jade Agi karena Job Class Assasin ketergantungan oleh Agi
3. Jangan Lupa Pump darah itu yg diwajibkan Healer sekarang  
4  Critical di Up jika ingin menjadi DPS ( kenapa gk jadi AW aja <(")
5. Skill build jangan sampai salah 
6. Senjata idealisme minimal +10 
7. Main FD 

How To Be Good Light Fury In Dungeon/raid/Nest : 

1. Perhatikan HP bar teman ini penting untuk support
2. Bagi Mimin jangan pernah mengheal diri sendiri jika hanya km yang sekarat di party ( ingat kita punya Skill passive Feint masih ada Second Chance! ) 
3. Langsung picik Chakra Cure jika ada teman kena debuff
4. Ingat Role Light Fury support bukan DPS.
5.Tapa always on


Ingin Request Skill build,Class Potential atau Artikel unik lainnya?
Silahkan Request disini..

http://www.cornernt.id/p/request-disini_11.html


Tags : 
Class Potential LF, Light Fury Pro and Contra, Kelemahan dan kelebihan Light Fury, Class Potential Light Fury Dragon Nest, Potential LF dragon nest, Dragon nest, LF 
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Friday, November 04, 2016 ×

Gan Skill Build Cap 93nya Dong

Balas
avatar
admin
Friday, November 04, 2016 ×

Bang Tolong Dong Sebutin Kelebihan Dan Kekurangan Triple Healer Cap 93 Sekarang

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment